Beli Lisensi Original di Website Official..

Bebaskan diri dari Banyak Hambatan, Gunakan Layanan kami untuk memudahkan kamu mendapat yang kamu Inginkan.

History Order

History Sediapay

Nah.. Semua bermula dari demand atau permintaan yg berasal dariΒ  Followers Akun Instagram Publik @Lokerdesain, sedikit spill.. *lokerdesain adalah Media Publikasi dibidang Desain & Digital Kreatif sejak Maret 2018.

seiring berkembangnya akun publik tersebut, Kami banyak mendapatkan permintaan Rekomendasi Penyedia Jasa Pembayaran untuk membantu pekerja kreatif melakukan pembelian Aset Digital Kreatif hingga..Β 

Layanan Kami :

History Sediapay

Nah.. Semua bermula dari demand atau permintaan yg berasal dariΒ  Followers Akun Instagram Publik @Lokerdesain, sedikit spill.. *lokerdesain adalah Media Publikasi dibidang Desain & Digital Kreatif sejak Maret 2018.

seiring berkembangnya akun publik tersebut, Kami banyak mendapatkan permintaan Rekomendasi Penyedia Jasa Pembayaran untuk membantu pekerja kreatif melakukan pembelian Aset Digital Kreatif hingga..Β 

Layanan Kami :

Customer kami :

πŸ”Ž Form Order Transaksi

β—½β–ͺ πŸ”— sediapay.com/topup | πŸ”— sediapay.com/convert | πŸ”— sediapay.com/checkoutΒ β–ͺβ—½

Sejak Des 2020, Kami telah memproses transaksi untuk lebih dari 700+ Pengguna dari berbagai bidang Profesi dan Kebutuhan Transaksi. ✨

0 + Jt
Withdraw $ ke IDR
$ 0 K+
Topup & Checkout

Ragam Tanya :

Setiap Proses Transaksi memiliki Alur yg berbeda beda, kamu bisa cek Infografis Alur Proses Disini ya, Harap Baca juga Syarat dan Ketentuan Kami Disini.. jika kamu memiliki pertanyaan kamu bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan Admin Afifah :Β Kontak WhatsappΒ πŸš€

Ya Karena kebijakan Kami begitu wkwk.. * Plakk.. πŸ€¦β€β™€οΈ oke mari serius.. πŸ™ Baik, jadi kami memberlakukan sistem ini berdasarkan hasil survei kami yg dimana rata rata harga yang berlaku seperti itu dan setelah mempertimbangkan sesuai dengan Proses pelayanan kami yg Cepat dan memuaskan maka kami mengambil keputusan harga sesuai yg sudah tertera. sehingga kami hanya fokus ke yg menerima harga kami dan mengabaikan hal diluar kontrol kami..  Jujurly kami penganut sistem Sat Set Sat Set dan Ingat… Waktu juga adalah Uang 

Yups gass.. sejak 6 Des 2020 alias sejak kami terbentuk kala itu, kami berkomitmen memberikan Pelayanan yg cepat, terbukti rata rata pengerjaan Proses Transaksi kami di bawah 10 menit dan terlama di durasi 1*24 jam, kami menjaga transparansi yg baik dalam transaksi di sediapaypal.com, dan dengan hal tersebut untuk menerima permintaan kamu mengenai Video Call, kami kami mensyaratkan Nilai transaksimu harus diangka yg cukup Besar setidaknya diatas 500$.Β 

Kalkulator Hitung

πŸ“Œ Hanya Kalkulasi Pra Order. 

Topup Check

πŸ“Œ (Topup = ubah IDR ke Dollar)


Convert Check

πŸ“ŒΒ (Convert = ubah Dollar ke IDR)


Bank & Wallet Kami

Selain Opsi pembayaran tersebut, transaksi pencairan dana dengan rendah fee admin bank, sejak 2020 kami menggunakan Flip sebagai pihak ketiga. πŸ˜πŸ™πŸ»

Testimonial

Rating
4.5/5
Waww. Alhamdulillah, Mashallah πŸ€— Terimakasih banyak kak, Ngebantu banget Asli kak Afifah.πŸ‘
Yang mau beli software di Website Resmi tapi terkendala di Paypal dan Gak mau ribet bisa hubungi @sediapay untuk Jasa Checkout, Insya Allah Amanah.. πŸ‘πŸ‘
Sangat membantu,, Web nya sangat user friendly , walaupun belum jadi order pakai web, karena limit topup. hehe, tapi Alhamdulillah dibantu cara manual by Whatsapp.. Trusted ini Mahh.. πŸ˜πŸ‘ŒπŸ‘
Kak saya terima kasih banget ya, Serius Pelayanan kakak aku Apresiasi banget 😭😭, Sabar Banget πŸ‘
terima kasih banyak atas bantuannya ya kak Insyaallah usaha jasanya di berkahi selalu oleh Allah
Sediapay Terimakasih Banyak
terima kasih kak, Kalau WD di sediapay selalu puas πŸ‘
Terimakasih banyak kak atas bantuannya mudah mudahan sukses selalu
saya bakal langganan krn sering bgt pake paypal, kmrn saya pakai jasa sebelah, lebih mahal wkwk
Rifky Firmansyah
Customer Jasa Convert
Makasih mbakk kalo perlu urusan paypal sm mbak afifah (sediapay) saja aman dan terpercaya, Aku rekomendasikan ke temen" sayaa πŸ˜πŸ‘
Terimakasih banyak ya mbak atas bantuannya

Copyright Β© 2023 - Made With πŸ’– by lokerdesain.com